Featured Post

Danau Kelimutu dan Pesona 3 Warna Air yang Dilihat dari Langit

Keindahan Danau Kelimutu membuat banyak orang ingin ke sana. Tapi memang tidak mudah mencapai puncak gunung Kelimutu untuk menatap keind...

Wednesday, June 12, 2013

Apakah Anda termasuk wanita penyeleweng?

Bagaimana jika suatu ketika suami yang Anda sanjung-sanjung setia itu “main belakang”, apakah Anda akan membalasnya?.
Menurut Anda, apakah penyelewengan seksual itu sah-sah saja?. Adakah pengecualian dalam hal ini?. Apakah perkawinan itu sakral bagi Anda?.

Kalau ingin tahu bagaimana pandangan Anda soal peyelewengan, jawablah pertanyaan di bawah ini dan hitunglah skornya.

1)      Apa arti penyelewengan bagi Anda?
a.       Dosa.
b.      Lebih banyak merepotkan dari pada menyenangkan.
c.       Perlu!.
2)      Apa yang Anda cari dalam penyelewengan?
a.       Saya tidak pernah menyeleweng.
b.      Lelaki ganteng.
c.       Lelaki romantis.
3)      Jika Anda ingin menyeleweng, dengan siapa?
a.       Penata rambut saya.
b.      Tak seorang pun, Saya takut kena AIDS.
c.       Mantan pacar saya.
4)      Apa yang terjadi jika kawan-kawan Anda menyeleweng?
a.       Mereka selalu menceritakannya kepada saya.
b.      Saya shock.
c.       Saya iri.
5)      Apakah Anda juga ingin menyeleweng?
a.       Tidak akan pernah!
b.      Mungkin, jika suami saya tak lagi memberikan nafkah batin.
c.       Mungkin, jika saya menemukan yang cocok.
6)      Penyelewengan sangat berbahaya, karena :
a.       Bisa menghancurkan perkawinan.
b.      Anda bisa kena AIDS.
c.       Bisa ketahuan.
7)      Apakah suami Anda menyeleweng?
a.       Ya, dengan sekretaris/ teman kantornya.
b.      Tidak.
c.       Setahu saya tidak.
8)      Apa tindakan Anda jika suami Anda menyeleweng?
a.       Saya minta cerai.
b.      Saya tetap hidup bersamanya, tapi dia akan saya buat menderita!
c.       Saya juga akan menyeleweng.
9)      Apa yang dapat membuat Anda menghindari penyelewengan?
a.       Tidak ada.
b.      Memang tidak pernah terpikir oleh saya.
c.       Saya sebenarnya ingin, tapi takut pada suami.
10)   Penyelewengan itu :
a.       Mendebarkan.
b.      Menjijikan.
c.       Sulit dilakukan.



Untuk mengetahui hasil (skor) akhirnya, Anda tinggal menjumlahkan masing-masing angka yang diperoleh dari setiap jawaban, sebagai berikut :

1)      a = 0; b = 1; c = 5
2)      a = 0; b = 5; c = 5
3)      a = 5; b = 0; c = 5
4)      a = 3; b = 0; c = 5
5)      a = 0; b = 4; c = 5
6)      a = 0; b = 3; c = 5
7)      a = 5; b = 0; c = 3
8)      a = 0; b = 1; c = 5
9)      a = 5; b = 0; c = 3
10)   a = 5; b = 0; c = 5

Jika Skor Akhir Anda :

0 – 16   :     
Anda amat tidak setuju pada penyelewengan. Anda juga tahu bahayanya, baik terhadap kesehatan maupun perkawinan.

17 – 33  :    
Sikap Anda masih mendua. Di satu pihak, Anda sadar benar akan bahayanya. Tapi di lain  pihak, Anda “ngiler” juga.

34 – 50  :     
Anda bersikap toleran terhadap penyelewengan orang lain. Anda tidak berpikir panjang.  Dibandingkan dengan kebanyakan wanita lain, Anda jauh lebih sering mengalami hal-hal  mendebarkan. Anda wanita yang amat bergairah. Namun Anda juga lebih punya kesempatan untuk hidup sendiri dan diserang penyakit.

=============

Booking.com