Featured Post

Danau Kelimutu dan Pesona 3 Warna Air yang Dilihat dari Langit

Keindahan Danau Kelimutu membuat banyak orang ingin ke sana. Tapi memang tidak mudah mencapai puncak gunung Kelimutu untuk menatap keind...

Friday, August 21, 2015

Tangan Kanan Bisa Ungkap Tingkat Kesuburan Pria?

Perbedaan panjang jari 
tangan kanan pria
Tangan merupakan bagian penting bagi tubuh kita. Tangan merupakan alat peraba yang kegunaannya sangat beragam. Setiap yang akan kita lakukan, maka tangan yang akan melakukannya. Banyak juga mitos seputar tangan kita ini.


Tetapi dalam penelitian yang dilakukan di Korea Selatan memperlihatkan, jika tangan kanan bisa mengungkapkan tingkat kesuburan seorang pria? Tapi bagaimana cara melihatnya? Berikut penjelasannya yang mungkin bisa bermanfaat bagi Anda.

Penelitian ini memperlihatkan dari sekitar 172 pria dewasa, dengan rentang umur antara 20 hingga 69 tahun. Bahwa ukuran tangan kanan memperlihatkan besarnyaskrotum (tempat di mana semen disimpan). Caranya dengan melihat panjang dari jari manis dan telunjuk.

Di mana panjang jari manis yang lebih panjang dari jari telunjuk memperlihatkan, jika ukuran skrotum akan lebih besar. Dan ini tentu akan meningkatkan volume penyimpanan semen di dalam skrotum, yang bisa menjadi indikator bahwa pria tersebut sangat subur.

Penelitian ini juga sudah dibawa ke dua rumah sakit di Korea Selatan, untuk lebih meyakinkan kembali akan tingkat kesuburan pria, di antaranya rumah sakit Gil di Gachon dan rumah sakit nasional Seoul. Mungkin ini bisa menjadi indikator bagi Anda, untuk mulai melihat tangan kanan Anda, semoga bermanfaat. (Mail Online).
====
Baca Juga :
Booking.com