Featured Post

Danau Kelimutu dan Pesona 3 Warna Air yang Dilihat dari Langit

Keindahan Danau Kelimutu membuat banyak orang ingin ke sana. Tapi memang tidak mudah mencapai puncak gunung Kelimutu untuk menatap keind...

Monday, July 1, 2013

Inilah makanan pembangkit gairah seksual pria-wanita

Inilah makanan pembangkit gairah seksual pria-wanita

Mengelola pola makan yang tepat, dapat membangkitkan gairah seksual, karena pada makanan tertentu terkandung berbagai zat yang berperan, baik langsung atau pun tak langsung dengan gairah seksual.

Pria dan wanita, masing-masing memiliki makanan pembangkit gairah seksual yang dapat mendukung kegiatan seksual, beberapa makanan itu antara lain :

Untuk pria :


Alpukat
Buah Alpukat memang sangat bagus untuk menaikan gairah seks. Buah ini mengandung cukup banyak lemak yang baik untuk memacu jantung Anda. Karena Anda selalu bisa menjaga jantung Anda dengan baik, maka Anda pun akan bisa ereksi dengan sempurna.




Kacang Almond
Kacang ini dikenal sebagai panambah gairah. Dengan mengkonsumsi kacang Almond, gairah seksual Anda akan dapat semakin terangsang. Kacang ini juga bagus untuk meningkatkan kualitas sperma.




Tiram
Makanan laut ini mengandung zinc, sebuah mineral yang membantu tubuh melepaskan hormon testoteron yang membantu meningkatkan libido. Makanan ini dapat membuat Anda tahan lama dalam ereksi.








Telur
Telur mengandung vitamin B6 dan B5 yang berfungsi menjaga keseimbangan hormon dan libido. Makanan ini lebih baik dinikmati setengah matang.









Cabai
Kandungan capsicin pada Cabai sangat baik untuk melancarkan sirkulasi darah serta dapat menstimulan syaraf lebih baik, yang membantu Anda cepat “turn on”.







Cokelat
Cokelat dapat menstimulasi perasaan tenang dan senang, yang artinya, Anda dapat berimajinasi membayangkan aktivitas bercinta yang nikmat.



Untuk Wanita :

Asparagus
Kandungan vitamin E pada makanan ini bisa membantu melepaskan hormon Anda dan melancarkan sirkulasi darah, serta merangsang respon seksual, diantaranya membuat Miss V lebih cepat terangsang.



Pisang
Kandungan potasium dalam buah ini merupakan kunci penguat otot Miss V Anda yang akan mengiring orgasme yang ekstra intens.



Cokelat
Selain bagi pria, cokelat juga berpengaruh baik bagi wanita dalam meningkatkan gairah seksual, karena sifatnya yang dapat menstimulasi perasaan tenang dan senang.


Baca Juga :


Booking.com